ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Senin, 25 Oktober 2010

PAB SMPN3 BEKASI (2010/2011) part 2

Oke saya lanjutin

Kita pulang WideGame. istirahat bentar
Terus ke lapangan
Di situ masing2 regu disuruh bikin yel-yel yg kocak,gila,gokil abis dan bisa bikin Kak Rima Kak Didit dan kk Alumni yang lainnya ketawa

Regu gue bingung gerakannya
Kita minta tolong kak Beta aja dehh
Kak Beta ngajarinnya lumayan lah. Tapi Iranya susah banget d sruh loncat..wekaweka
Yaudah kita selesai meskipun blkangan hehe

Regu Hotel kayaknya paling keren -__-
Soalnya semua ketawa
klo regu gue kk kls 9 doang sm kk alumni beberapa wehehe
Abis itu udah tuh istrahat minum
yg islam sholat magrib gue mah ngbrol2 aja sm deny,ade,haura,nabila
soalnya mereka g sholat. klo gue sm deny emng non islam

Gue sm Ade pengen ke kamar mandi aja masa gaboleh berdua. harus rame2
Udah selesai kan. Ganti baju biru.
Kita Pensi jam 7 hehe
Pas Pensi kita seru2an deh..Yang tampil dipinggir2nya ada lilin melingkar bntuk love..kereeennnn
Abis itu jurit malem jam 9 untuk pramuka dan PMR

saya ceritain besok lagi yeeee...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar