ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Selasa, 05 Oktober 2010

a Nice Day

Hello. maap saya jarang nengokin blog

Oiya mau cerita nih
Tanggal 5 Oktober 2010
Hari dimana gue gk bisa berehenti ketawaa..

1) pertama di rumah.
kakak gue kocak. masa baru bangun , ngelindur nabrak pintu, tidurnya pindah ke kamar gue. udah gitu gue sm kakak gue main SmackDown haha. saya John Cena kk gue Undertaker. lho?

2) NgeTweet
Biasalah. orang males gk pernah belajar. kerjaannya OL mulu. itulah gue
Twitteran bareng Vidi,Mpi,Thata,Adeline dll. lumayan. menghilangkan setres saya bljr kimia

3) Di sekolah
Ngomongin Video Clip Sheila on seven yg HARI BERSAMAMU. kocak banget si putri sm rizka. haha model viclipnya banyak gaya. Tapi percaya gk percaya. Masa kata temen gue Rizka. Model Viclip yg cowo sm cewe yg pas main basket itu. Anak SMPN3 Bekasi kls 9. Oh ya(?) Besok saya,putri,Rizka,Vidi akan menyelidiki..wkwk siapin kertas jg buat tanda tangan..haha

4) Di Jemputan
Di jemputan mah hampir setiap hari. biasalah SI Nanda alias Faiz wkwk kocak.
Badannya gendut kaga bisa diem. sampe jomplang. gue ikutan jatoh. haha. emang ya orang gendut itu biasanya lucu,ngelawak,kocak. nanda orangnya jg gk mudah sakit hati. dan harinya selalu diiringi tawa. :D tapi nyampe rumah. tas gue ada bunga bwt kuburan..itu kerjaan nanda -__-

5) Di Rumah
Kalo di rumah gue yg gila ketawa sendiri. On Twitter. kan di rumah 22nya lagi kebaktian tuh. yaudah w dikamar ibu gue aja OL. prtama abis dr primagama. di PG sama aja kocak. apalagi yg namanya Stevani & Reka. gila haha
Di PG main kuis. tebak2an. Bljr Fisika jdi gk setres deh :D
Di rumah gue makan soto di dapur #kasiaann . ada telor. pengen gue potong telornya loncat. wkwkwk terus motor gue dateng..yeeeee (apa hubungannya ckck)

haha hari ini seru banget. banyak hal yg mengesankan.
Ayo! yang punya crita mengesankan. post ke saya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar