ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Minggu, 10 Oktober 2010

BERTEMAN ATAU BERMUSUHAN (part 4)

Sory banget baru gue lanjutin..
Maap..lagi sibuk..UTS..ESkul..Les Primagama. dll wkwk #soksibuk
Kenapa jadi curhat..oke lanjut ini part 4 nya Check This! keep koment

#keesokan paginya
"Non..bangun non..udah jam 6. nti kesiangan loh non."
"Iya bi. ini jg udah bangun"
Oik bergegas ke kamar mandi. stengah jam brlalu ia bru selesai. Ganti baju, sarapan,berangkat deh ke sekolah sm supir pribadi

#Di sekolah
"Hello Sist" sapa oik pd gengnya
"Hello too "balas teman2nya
"Ke kelas yuk" ajak oik, dan GENG CENTIL bergegas ke kls. (8.1)

#8.1 class
GENG CENTIL berpapasan dengan GENG GAUL..
cakka,Iyel,dan Ray teringat kata2 Alvin.

"Hello guys" sapa Oik dengan centilnya. tapi yang lain malu2 mau
"Hai. sory kita sibuk. cabut yok" aksi cakka membuat Alvin tersenyum bangga
Tapi Shilla sangat kecewa atas perubahan sikap cakka.
Shilla langsung menuju ke bangkunya. Oik menyusul.
"Loe knp sist?" tanya oik
"Masa loe gak paham. udah liat kan lo. GUE SEDIH" bentak shilla
"Ia gue tau. maksud gue lo sedih kenapa?" tanya Oik
"Penting ya emang ?" shilla terus membentak
"SHILL. LO SEDIH, NANGIS KAYAK GINI. LOE BENTAK GUE. GUE TAU INI GARA2 CAKKA KAN? IYA KAN? okay fine. Loe gak mau jadi GENG CENTIL lagi. Up to you Shil!" Oik sangat kesal sekaligus kecewa. Shilla lebih memilih cakka dibanding gengnya sendiri
 ' Gue gak maksud gitu Ik . Gue sayang kalian semua. tapi gue jg sayang sm cakka ' Shilla terus menangis
Oik pergi mencari Cakka. Yang dia anggap sebagai sumber semua masalahnya. Dan Oik menemukan cakka sedang duduk sendirian di tepi danau deket sekolah. 
' ntu orang ngapain si? udah tau bentr lgi masuk. malah bengong disono. gue samper ah ' pikir oik
Oik mendekat, terus mendekat dan menyentuh bahu Cakka.
Cakka menoleh dan sangat terkejut melihat Oik yang mengetahui keberadaannya.


"Woy. lu ngapain disini?" tanya cakka
"Ada jg gue yang nanya. lu ngapain disini?" oik nanya balik
"Gue? ehm ngapain kek yg enak" cakka mengada2
"Dasar orgil. belajar gila ya lu" oik setengah brcanda
"haha. emng ? iya kayaknya." cakka lbih gila lagi. 
"Dih? haaha " balas oik

#Neeetttt bel bunyi
"eh udah masuk. bakil yuk" ajak oik
"Yook" balas cakka
Oik dan cakka balik ke kelas tapi  tidak bareng. Nanti banyak yg ngira mereka pacaran lgi.
 Saat pelajaran. Oik dan shilla hanya diem2an. cakka dan rio hanya saling canggung.
Skip aja lah

#Neeeettt. istirahat
Cakka hendak berdiri untuk ke kantin bareng gengnya. Tapi Rio menarik tangannya hingga cakka terduduk lgi. "Ihh apaan sih lu?" cakka heran
"Gue mw ngmong sm lu. bentaran aja. boleh ya" pinta Rio
"Gue sibuk." jawab cakka cuek
"Yahh bentar doang.." desak rio
"Yaudah cepet" jwb cakka


-Bersambung-
Apa ya kira2 yang  mw diomongin Rio??
Oiya gimana nih hubungan antara shilla dan Oik khususnya GENG CENTIlL???
Tunggu kelanjutannya di part 5 ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar