ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Sabtu, 16 Oktober 2010

LOVE PRAMUKA

Awalnya..Gue sama Vidi masih gimana2 gitu ikut pramuka. Gue aja ragu milih Pramuka apa PKS.
Awalnya juga gue sm vidi nyesel milih pramuka. soalnya gitu2 aja

Tapi ternyata.....

Gue dapet banyak banget sesuatu yg gue gak pernah rasain sebelumnya

1) pertamanya masih bete

2) Masih suka males alias malu alias takut buat PPMan

3) GAra2 WIDE GAME . Gue ketemu kk kls namanya KAK SATRIO

4) Lama-lama akrab sm kak satrio

5) Diajarin PBB, Tongkat, Simpul, Bidai..dll (Di SD gue malah ada -_-)

6) MAsih rada Pesimis soalnya gue bego soal kyk bgituan

7) Untung kk pramuka baik semua. Gue minta diajar semaphore sama kak satrio

8) KAk Tiara yg kemaren ngisiin SKU aku juga baaiiikk banget

9) Kak *i**a*, juga baik, gokil lagi meski rada cuek. Udah gitu Ganteng lagi..hehe #ssttt

10) Kak Miranti juga aku bingung. dari tadi mikirin kak miranti mulu

11) Gara2 chat di FB. Sama TAdi, kak miranti asmanya kambuh. dia minta tolong gue manggil nak kelas 8   yg  cewe buat nemenin dia di UKS

12) Suaranya lemes banget saya kasian. Saya mau nemenin kakak tadi :'(


LOVE PRAMUKA SMPN 3 BEKASI
KAFLAGUSTI SCOUTING THREE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar