ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Minggu, 17 Oktober 2010

CERITA DIKIT BOLEH DONK

Tadi abis dari Rumahnya Nanda.

Oiya  Happy Birthday Nanda
Gue kira dah pada dateng. Jadinya kan buru-buru
Ternyata gue dateng pertama -_-
Abis itu dateng Anin sama Amel
Terus Vira. Dah tuh rame pada mainan mangkok

Abis itu dateng temen2 SDnya Nanda
Kalo gasalah ada Rekha,Sindy,Shabby,Anita. 1 lagi gue lupa
Udah tuh. pertamanya minum es buah. #segeeerrr
Abis itu makan nasi,sop,tahu ,sama ayam goreng. gue ngambil PAHA donk #bangga
Abis makan nasi. makan kue. (perasaan makan mulu ya?)
Terus ngobrol2 deh
Gue liatin HPnya nanda...fotonya Shiiiilaaaaaaaaaaaaa semua
(udah tau gue Shilla Haters -_-)
Udah tuh. Abis itu tmn2 sdnya nanda pada pulang.
Kita ke warnet deh..wehehe
di warnet. udah kyk apaan tau
Nanda banyak tingkah..rame dah ntu warnet
POKONYA DI WARNET GUE KETAWA SAMPE NANGIS.wkwk


Selesai sudah cerita saya. bye

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar