ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Minggu, 24 Oktober 2010

PAB SMPN3 BEKASI (2010/2011) part 1

Mau cerita nih. PAB kemaren sabtu-Minggu
PAB(Pelantikan Anggota Baru)

Sabtu
Gue bangun jam 4.30. langsung mandi,makan,nyiapin barang2
Tas RAnsel gue berat banget sumpah. BAwa Aqua botol yg pling gede pula.
Atribut pramuka gue udah gue pake

Jemputan udah dateng. langsung deh brangkat.
Di Sekolah udah pada ngumpul ternyata
TAs ransel di taroh di 7.4

Sebelum kegiatan. Ada acara APEL dulu. Pak Hendri klo nyiapin barisan ngagetin -_-
Semua udah ngumpul. PRAMUKA,PMR,PASKIBRA,PKS
Regu gue regu GOLF juga dah pd ngumpul. meskipun Pinru nya rada ngaret
Pas APEL gue liatin sepatu kakak2 paskibra. MENGKILAT BOO wkwk

Abis APEL, Ada materi dari OSIS. sumpah ngebetein -_-
Abis Materi OSIS. MAkan siang. lama banget makanannya.
Abis makan yg islam sholat. gue mah jajan aja..wehehe
Abis itu WIDE GAME Pramuka. Kita dapet soal. banyak banget. udah kita kerjain 48 soal. ternyata di soal nomor 49 = Sebenernya semua soal gk usah dikerjain. yg ditulis cuma nama regunya saja
Astaga. gue kesellll kk nya pinter banget dah ngerjain adek kelasnya..wkwk
(Kak Budi, Kak Beta, sama Kak Bagas)

Terus kita ke Luar sekolah.
Pertama ke pos kak satrio dkk
Ada soal PU sm PK.
Di bagi dua. Gue , Vina dll dapet soal PU #senengbanget
Tulisannya kayaknya asli deh tulisan yg bikin hahaaha #abaikan
Tapi lumayan susah jg sih -_-

Udah deh. Abis itu kita jalan lagi.
Sampe deh di pos nya Kak Budi, Kak Beta, Kak Intan
Kak Budi baik ya. sabar ngajarinnya. Kak Intan sm kak Beta jg seru. kocak deh tingkah lakunya hehe
Di situ kita belajar pke Toya alias tongkat
Pas selese. tongkatnya disuruh dijatohin. pas jatoh pd blng gni kknya "patah ganti patah ganti" wkwk untung kaga patah

Abis itu kita jalan jauuuhhh banget. ke pos siapa tau gue gatau namanya hehe
Kita dapet soal PPGD. suerr waktunya mepet. jadi cuma buru-buru
Waktunya udah abis. harus buru2 ke sekolah
Yaudh jalan lgi deh ke skolah..
di depan skul ada kak Retno..wehehe

Udah deh kita balik ke kelas. istirahat..

Segini dlu. nanti saya lanjutin. Okeee #biarpenasaran
wehehehe

1 komentar:

  1. wew aku kalo udah selesai PAB nya aku,juga bikin inpirasi ah eheheeh!

    BalasHapus