ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Sabtu, 18 September 2010

TEMAN TAPI MESRA

Terkadang, kita apalagi saya mengalami namanya Teman tapi kita suka sama dia. Saya mau cerita saat saya bersekolah di SD Mutiara 17 Agustus 1 . Ada seorang cowo yang bener2 dah. Dia tau segalanya. Apa yg saya suka pun dia tau. Dan hingga sekarang SMP dia masih mengharapkan saya.
     Teman Tapi mesra terkadang muncul sebuah perasaan gengsi. kayak saya. Di SMPN 3 saya punya teman . Kristen juga. Dia suka nanya2 dan yang lain lah. Saya udah merasa deket sm tu orang. Pas Agama pun temen nya bilang dia suka sama gue #pedebanget . Tapi kayaknya kita hanya cuma jadi Teman. Tapi sebenernya saya mengharapkan lebih
     Terus. Ada lagi. Ada kakak kelas saya. Saya seneng sama orang seperti dia. Cuek, tapi bercandanya lucu klo sama yg akrab..ahh love you
Tapi kita suka dibenci sama sahabat kita yg lain. Mungkin mereka jg suka. Atau persahabatan ini tdk boleh ada hubungan khusus selain sahabat. serba salah jadinya.
    Satu lagi. Sahabat kecil saya. Sahabat saya dr keciill banget . Kita gk sahabatan lagi karena,,Aku suka sm dia. tapi gg tw deh dia suka apa enggak. Saya menyesal jadinya udah suka sama dia..Saya mau seperti dlu. Main bareng, seru2an, ngerjain PR, main demprak, main guru2an. Tapi kita dah SMP
Umur mengakhiri semuanya..aaahhh saya mau TK lagi. pengen di puter lagi waktunya

Foto ini melambangkan saya dengan sahabat kecil saya yg 1 itu...kangen sama kamu
Terkadang pacaran suka munafik..contoh >>>


#Menurutsaya: BERSAHABAT SAJA LEBIH INDAH DIBANDING PACARAN AKAN MUDAH  SAKIT HATI 

1 komentar: