ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Sabtu, 11 September 2010

BERTEMAN ATAU BERMUSUHAN (part 1)

BERTEMAN ATAU BERMUSUHAN (Part 1)


Hello Guys, gue mau nyoba nyoba bikin cerita. Maap klo banyak salah.. Masih amatir saya..hehe check this


Suatu malam di sebuah rumah

“Mama tuh gak pernah ngertiin aku tau gak sih?” teriak seorang cewek kepada mamanya
“Sayang, mama melakukan ini jg demi kebaikan kamu. Supaya kamu bias terus sekolah. Supaya kamu bisa terus makan enak.” Jelas mamanya Oik demikian nama cewek itu.
“Oik tau ma. Tapi apa caranya harus begini? Ninggalin oik terus? Sama aja Oik kesepian ma. Hiks hiks “ bantah Oik sambil lari ke kamarnya sambil menangis.
Mama oik hanya menunduk dan bersandar di sofa.

Oik berlari ke kamarnya. Dan mengunci kamarnya. ‘mama tega banget sih? Lebih baik aku gk sekolah. Dr pada terus ditinggal sendirian ‘ pikirnya.
Tak terasa oik di kamar sampai ketiduran.

Keesokan harinya
“non, bangun non jam 6. non sekolah kan hari ini?” Oik terbangun karena pembantunya membangunkannya. Oik langsung turun melewati tangga dr kamarnya di lantai 2.
Oik tau mamanya pasti sudah berangkat ke Perancis untuk bekerja. Dan balik ke Indonesia selama 4 tahun sekali. Itu yang membuat Oik tidak tahan dg semua ini.

Oik lansung bergegas mandi. Lalu ganti baju dan mengambil sepotong roti. Menyuprut susunya dan bergegas ke sekolah bersama supir pribadinya.

# Tiba di sekolah yaitu SMP Tunas Bangsa (ngarang nehh..hehe)

Oik mau lebih ceria di sekolah
“Hello guys.” Sapa Oik pada gengnya. Yaitu Shilla, Angel, Sivia . Mereka biasa disebut GENG CENTIL
“Helloooooo” sapa teman temannya.
“Eh ik. Denger-denger di kelas kita ada murid baru.. cowoo. Ganteng gile” mulai Sila dg gaya centilnya.
“Oh ya? Namanya siapa? Lo liat dimana? Orangnya kyk gimana. Kita cari yuk” serbu Oik.
“Eh ik. Klo ngomong kira kira napa.” Sewot sivia.
“Abis gue penasaran say.” Balas Oik
“ya elah. Entar aja di kelas. Dia kan bakalan memperkenalkan diri. Bisa melotot dah liatnya.” Kata Shilla.

Neeeeeeettt Bel berbunyi (aneh banget bunyinya -__-)


# Di kelas 8.1 (unggulan azeek)

“Anak anak. Kita kedatangan murid baru. Ayo perkenalkan dirimu” suruh Bu Uci selaku wali kelas 8.1
GENG CENTIL langsung saling lirik satu sama lain sambil senyum2 GAJE

“Nama saya Mario Stevano Aditya Haling. Kalian bisa manggil saya Rio. Salam kenal”
Ucap Rio sambil tersenyum manis.

“OMG. Ganteng banggeet” ceplos Angel lebay
“huuuuuuuuuuuu” serbu sekelas
“Sudah sudah. Rio kamu duduk disamping cakka ya di belakang sana.” Suruh Bu Uci
“Baik bu” sahut Rio
“Astaga Oik. Ntu cowo ganteng duduk sama cowo ganteng gila. Astaga mimpi apa gue semalem” Kata Shilla ke Oik yang duduk di sampingnya.

Rio berjalan ke Tempat duduk cakka
“ Rio” sahut Rio ramah sambil mengulurkan tangan.
“Gue dah tau. Dan loe jg dah tau kan nama gue” sahut cakka cueknya minta ampun.
Rio hanya tersenyum simpul
“Woy Bro. Hari ini si Gocap ultah men. Kita bakal ditraktir entar malem di café biasa. Yoi gak lu?” kata Gabriel tiba2 .
“Oke Bro. Gue ntar stand by di parkiran jam 7 .” Sahut cakka
“Oke mamen. Eh siapa lu?” Tanya Iyel yg melihat Rio
“Ah ni orang plin plan kagak sembuh2. Tadi kan Bu Ganjen udah ngmong. Anak baru ni” kata cakka.

Rio yang mendengar kata Bu Ganjen angkat bicara.
“Eh cak. Namanya Bu Uci. Bukan Bu Ganjen. Kamu gak sopan banget sih?” protes Rio
“Eh. Lu tau apa? Hah? Ngelarang gua. Gak usah sok baik deh loe.” Bantah cakka
“Tauk ni anak baru. Belagu banget dah kka. Sama lu. Bos gue neh” tambah Iyel
“Namanya siapa sih? Ni anak belagu?” Tanya Iyel pada Cakka
“Aku Rio. Dan aku bukan anak belagu.” Sela Rio
“Hah? Aku? Ishh cupu banget lu.” Maki Iyel
“Udah ah Bro. Ngapain ngurusin ni anak cupu. Mending ke kantin yok. Ajak yang laen”
Sela cakka sambil berlalu.
(maaf RISE Cuma cerita..santai)

Rio yang sangat ingin memukul Iyel dan Cakka. Teringat pesan ibunya
# Flash Back
“Rio. Kamu jangan nakal ya nak. Kamu masih baru di sana. Klo ada yg bikin kamu kesal. Kamu tahan amarahmu.” Pesan ibu
“iya bu” sahut Rio

#Back now.
“Hai cowo” sapa GENG CENTIL pada Rio dg gaya centil mereka.
Rio agak risih karena 4 cewe ini mengrubungi mejanya.
“Hai jg” sahut rio tersenyum simpul.
“Ihh suara kamu lembut banget sih. Makin ganteng deh” Rayu Angel
”Biasa aja” balas Rio cuek.
“Udah ya. Aku mau keluar dulu.” Ucap Rio sambil berlalu
“What? Say, lu denger gga. Dia ngomong apa?” ucap Oik.
“apa?” Tanya ke 3 temannya dg tampang bego.
“Ish oon bngt lu pada. Aku?? Gak banget deh” kata Oik sok.
“Ia ya. Cakep cakep kok Cupu. Mendingan coman gue deh. Udah ganteng. Gaool lagi. Cihuy” ucap Shilla bangga.
NB: Coman : Cowo Idaman
“Gak ah. Kataku Rio itu bkn cupu. Tapi Polos. Kalo Cakka mah kebangetan Gaul. Jadi songong.” Sindir Angel.
“Setuju” sahut sivia.
“Whatever you say?” kata Shilla
“Tapi sayang ya Shil.. loe dr dulu ngejar2 cakka. Tapi tak ada hasil” kata Oik merendahkan. Di lanjutkan dg tawa yang lain
“ihh jahat banget loe pada” balas shilla dg tampang kesal

GENG CENTIL pergi ke kantin dan melihat GENG GAUL di kantin sambil berbincang bincang.
Oh iya lupa GENG GAUL (Cakka, Gabriel, Ray, Alvin)
“Oh My God. Ada Cakka my hunny body sweety” girang Shilla lebay
“Ish! Lebay gila loe shil” kata yg lain sambil noyor Shilla.
“Astaga. Ada Gabriel” lanjut sivia
Yang lain pda liatin sivia.
“SIapa lagi? Nyisa noh Ray sama Alvin.” Ungkap Oik gedeg
“hehehe aku deh dua duanya ya” jawab Angel sambil nyengir
“Ish. Pada demen banget sih loe pada sama GENG GAUL. Mereka sombong” kata Oik.
“Gak kok Ik. Gak setiap saat sombong kan.” Kata Angel
“Ia sih” sahut Oik
Sebenarnya Oik agak kagum sama Cakka. Soalnya ntu cowo Multitalenta banget. Tapi Oik gak mau berseteru dg Shilla yg mengagumi cakka dr kls 7.

“Udah ah yuk. Mesen makanan.” Ucap Oik membuyarkan .
GENG CENTIL melewati meja makan GENG GAUL.
Tanpa Terasa Oik melihat Cakka melihatnya. Dan ia langsung memberikan senyum termanisnya. Cakka yg melihat Oik tersenyum padanya langsung salting dan mengalihkan pandangan.
Oik langsung geer. Tapi teringat akan Shilla.
“Hai cowo cowo Gaul” sapa Shilla, Angel, dan Sivia. Oik langsung menghembuskan nafas karena perilaku teman2nya. ‘ihh ngapain sih nyapa mereka. Tapi gpp deh ‘ pikir Oik.

“Boleh gabung?” kata Shilla sambil ngelirik tempat duduk samping cakka kosong.
“Terserah” balas Ray.
“yipii” girang Mereka ber 3. Tapi tidak dengan Oik. Dia Cuma cengar cengir aja.
Wah bisa ilang jabatan Oik sebagai GENG CENTIL kalo salting begitu. Centilnya ilang

Shilla tanpa di suruh udah langsung duduk di samping cakka sambil senyum ganjen.
Cakka bukannya gimana gimana malah cengo. Dan langsung memainkan BB nya
‘ ishh cakka PERFECT banget sih loe ‘ pikir Shilla sambil senyum2 GAJE
Cakka yang ngerasa diliatin menoleh ke shilla. Tapi shilla langsung pura2 liat menu makanan.
Cakka kembali ke HPnya.

“Mau pesen apa mbak2 sm mas2” Tanya pelayan kantin
“Pesen apa lu kka?” Tanya Iyel
“Gue minum aja. Chocolate Capuccino” jawab cakka.
“Kok kamu gak makan? Entar sakit lho.” Kata shilla perhatian.
“Gue gak laper” balas Cakka
“Entar maag loe kambuh loh cak.” Sahut Iyel
‘ Hah? Cakka punya maag? ‘ pikiran Oik dan shilla satu topic
“Tadi gua dah makan kok” balas cakka santai. Cakka yang terlalu fokus sm HP jadi tak sadar Iyel ngomong soal maag yg di deritanya.

“Yel. Ngmong apa lu barusan?” bisik Ray pada Gabriel. “Astaga. Sstt diem ya lu. Untung cakka kagak sadar” bisik Iyel
“kalian cewe2 pesen apa?” Tanya Iyel
‘ ternyata bener kata Angel. GENG GAUL gk setiap saat sombong. Mereka baik banget ‘ pikir Oik dlm hati
“Ehm..aku bakso sm Orange Juice ya mbak” sahut Sivia lebih dulu karena yg bertanya Iyel
“Saya sama deh” sahut Angel dan Oik
“Loe Shil?” Tanya Iyel
“Gue minum aja deh. Milk Shake Chocolate” kata Shilla.

Karena mengerti. Sivia yg duduk di samping Shilla langsung nyenggol kaki shilla sambil senyum2 GAJE. Yang lain pun demikian. Shilla Cuma “sstttt”
“Ehm saya mi ayam sm Chocolate Capuccino ya mbak” kata Iyel
“sama” sahut Ray
“Gue enggak. Udah kenyang” sahut Alvin cueknya gk beda sm cakka
“Yaudah. Mbak”
“Baik saya ulangi. Makananya: Mi Ayam 2, Bakso 3 Minumannya: Chocolate Capuccino 3, Milk Shake Chocolate 1, Orange Juice 3.” Kata pelayan kantin
“yoyoy” sahut Iyel
“Langsung dibayar ya mbak” kata Ray
“OKE semuanya. Rp.64.000,00 “ kata mbaknya
Ray memberikan 1 lembar 50.000 dan 1 lembar 20.000
“Asikk kita ditraktir nih” kata Oik
“yoyoy. Gocap ultah hari ini. Entar malem jg boleh di café HokBen” sahut Iyel
“Iyadah OrKay” kata Oik.
Ray hanya tersenyum kecut

Pesanan pun datang. (cepet amat #Lupakan)
Mereka makan dg tenang dan sangat lahap…Sesekali mereka berbincang dan tertawa….Tapi tidak dengan Cakka dan Alvin. ..Berdua asik sama HPnya masing masing.

“Eh Kka, Vin. Ngomong kek. Diem bae lu berdua” kata Iyel
“Bad Mood” sahut CakkAlvin barengan
“Ckckckck..Yasudahlah” kata Ray seraya bernyanyi lagu Bondan feat Fade 2 Black

Shilla khawatir sama cakka…”kamu yakin cak. Gak mau makan?” Tanya Shilla
“Iya ah bawel lu. Sejak kapan sih lu jdi perhatian sama gue?” balas cakka jutek
“Tapi penyakit loe” kata shilla. Cakka terkejut..
Gabriel langsung deg deg an
Ray cari cara dan….”Semuanya tau gga. Acara persami bulan depan?” Ray membuka topic. “Mang napa?” kata Alvin “Bakalan dimajuin jadi minggu depan.” Kata ray bangga
“Apaaa??” sahut mereka semua barengan kecuali Ray
“Yoi. Mantep gak tuh?” kata Ray tambah bangga.
“Eh ngemeng2 anak cupu kemana?” kata Cakka teringat akan Rio teman sebangkunya
“Siapa?” sambung shilla
“Yah elah.. anak cupu..si anak baru” jelas Cakka
“Tuh kan. Bener kata gue. Rio cupu. Masa hare gene pke Aku Akuan” kata Oik bangga
“Yoi. Enek gua” kata Iyel.

Neeeeeeetttt bel berbunyi
“Udah masuk.. untung kita sekelas..hahaha” kata Iyel
“Bareng nyok” ajak Oik
“wait wait. No “ kata cakka tiba2 “Kenapa?” dilanjutkan pertanyaan GENG CENTIL
“Gue gak mau. Muncul gossip yang enggak enggak. Kita cabut duluan” kata cakka cuek
Dan GENG GAUL duluan ke kelas
“Eh Guys sumpah gue baru tau. Cakka punya maag.” Kata shilla sambil jalan ke kelas
‘ Gue dah punya pikiran pasti shilla ngomongin ini ‘ pikir oik


-Bersambung-

Bagaimana dengan Cinta Segitiga antara Shilla, Oik dan Cakka??
Apakah Rio bakal terus nahan amarah dibilang cupu??
Tunggu kelanjutannya
Di part ke 2
Saya tunggu kritik dan sarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar