ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Senin, 06 September 2010

SEMUA TINGGAL KENANGAN

SEDIH!!!
Saya gak nyangka...
ternyata..dia Abal
saya dah nganggap kamu ..sayang banget sama kamu
tapi ternyata...kamu sudah menipu kita semua..
KECEWA!!!
kamu knp gak jujur aja sih
kenapa mesti menghilang...
D'GAJE kecewa tau gak sih
BERTERIMAKASIH!!
saya bersyukur
berkat kamu bal,
saya ngurusin plurk lagi..
bisa kenalan sama D'GAJE
yang udah seperti saudara saya sendiri...
sayang bngt...
kak Helena, Ghian, Lyaarisa,Anggi,Windy,Dhintul,Melisa dll
makasih Ray Abal
berkat dirimu ...kamu bisa seperti keluarga....
setidaknya km dah bkin kita trsenyum...
meskipun akhirnya kecewa..sangat...
RAY YANG ASLI GAK PERNAH BUKA APALAGI NGURUSIN FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar