ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Kamis, 02 September 2010

PERPISAHAN KELAS 6 SD Mutiara 17 Agustus 1 2009/2010

Saya mau nyeritain nih..
Ini waktu dlu perpisahan..
Tepatnya di gunung mas
Waktu itu kita turun dr bis mau makan makan sm tuker kado per kelas
kebetulan pemandangannya bagus ..
yaa kita foto foto dlu deh..hehehe
Mau saya kenalin gga teman teman saya???
sok duduk yg manis
saya deskripsiin nih ya
1. Yang orangnya narsisnya gk ketulungan..yg pke jaket pink..bergaya..paling kiri..itu namanya Reskha Perdana Putri..alias botak..hehe (narsis yak??)
2. Yang pke topi warna hijau..deket reskha..itu namnya Kiani Irena Maki ..alias kiky..cantik bngt lho...putih lagi (cantik khan?)
3. Kalo yg rada gendutan..hehe Yang pke topi warna putih..pke jaket pink..itu namanya Miranda eka Putri .alias Mira..orangnya galak...tpi klo dah enak..enak deh (idolacilik mania??)
4. Nah..Yang pke jaket abu abu cantik sih engga..tpi orgnya manisss banget..haha kyk gulali..itu saya..Widya Christianti ..alias wiwit..saya demen pke sepatu putih (cantik gga?)
5. Nah..yg di belakang saya..yg pke jaket putih...pke kacamata ...rambutnya panjang bin hitam bin lurus..haha itu Namanya Jane Eva..(rambutnya bener kan?)
6. Yang di sebelah Eva..orangnya tinggi..Gemuk..lucu..yg lagi bergaya angka 2...cielah..itu namanya Adelya krista putri..alias puput..dia penggemar ozy banget lho..haha (Freenzy ???)
7. Yang duduk di sebelah saya rada jauhan dikit...itu namanya Fitri Dwi susanti..itu lho yang celananya pas di lutut ada tnda lahirnya..haha..brcanda..yg brgaya angka 2 jg sm kyk puput (lucu yak?)
8.Yang di belakang fitri..yg rambutnya tebelnya minta ampun...itu namanya Alya Dewinta..Alya orangnya kalem..tpi doyan ngelawak....nih alya...suka di bilang alcan..alya cantik..wakwak (cantik kan?)
9. yang di sebelahnya alya itu ada Delvia Marcelinna alias dedel...orangnya ketawanya parahh...gede banget...kocak deh..yang rambutnya rada kriting...delvia orgnya saya rada rada sebel banget..(ngeselin yak?)
10. Yang di depannya delvia..sampingnya fitri...itu Shabilla Indah Febriyanti..alias Bella...dia jg kyk reskha..narsis banget orangnya...Kadang2 ngeselin....(ckckck??)

itu dia..udah ku kenalin kan???
cakep2 kan teman teman saya..
haha okedeh...sekian dari saya...

2 komentar: