ABOUT ME

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Shcool: Khasoes Class: 7.2 fruit: Durian food: apa aja doyan drink: jus alpukat + susu coklat hoby: menyanyi,denger music ambition: dokter biologi, penyanyi address: taman wisma asri. c 12 no 21 Bekasi utara

Minggu, 19 September 2010

IDOLA SAYA

Hellow..kalian pasti punya idola kan (?) #yaiyalah
saya mau berbagi nih..
idola2 saya...
Lets go....

1)                                                                             
Hahay. siapa sih yg gk kenal cowo yg satu ini. C~LUVers mah bejibun. Saya nge fans dr kelas 5 lho . Anaknya Multitalenta . Bisa nyanyi, main gitar, main drum, acting, main rubik, gambar manga, nulis jepang, dll.
Gaol abis. Dan cakka gak pernah sombong sama fansnya. Love you boy (: 

2) 
Muhammad Raynald Prasetya
BANG GOCAP. demikian sebutan untuknya.
Tau gak knp saya nge fans? Orangnya itu cuek bebek tapi lucu. #unik
Senyumnya jg sering maksa ..haah Tapi klo stay cemberut kyk foto di atas. saya tergila gila. Ganteng banget
Gak nyangka dia kls 2 SMP. ckck  Like you Bang (:

3)
Angelica Martha Pieters
Cantik, Suaranya merdu dahsyat, modis, PERFECT
Saya nge fans dr dulu . Pengen bisa kayak Ka Angel 
Dia baik, rendah hati, punya segalanya..Tapi saya hrs jd dri saya sndri
Dia tergabung dl grup vocal ICIL DIVA , dan Band Anak Berprestasi
I like your self kak Angel (:

4)
Arsenna Moch Rahadi
Senyumnyaa gak nahaann
Saya menyukai dia sejak film Gerhana Jadi 2
Dia pemeran utamanya....sama Chika prikitiw
Di liat liat jg...sepintas mirip cakka ya? senyumnya manisan arsenna tpi (:
Love your smile (:

Itu dia idola saya...udah tau kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar